Selasa, 17 Januari 2012

Cara Membuat Desain Vektor Pada Baju I

banyak yang bertanya pada saya..
“gimana sih cara buat gambar trus di letakan ke baju ?”
seperti artikel saya sebelumnya yaitu Cara Membuat Logo I.
pada artikel kali ini saya juga tidak akan membuatkan “TUTORIALNYA”.
mengapa ?
karna Cara Membuat Desain Vector pada baju hanya “Pengaplikasian Desain kita ke Media tertentu”..
dan inti dari semuanya itu adalah Desain Kita sendiri.
tapi jangan kecewa,
tidak hanya memberikan tips. saya akan memberikan CONTOH gambaran pada anda juga kali ini.
ok langsung saja..

Step 1.

- kita buat desain Vektor untuk baju kita..
saya ambil contoh Logo Music addict, yang saya buat di Cara membuat Logo I.

Step 2.

- Kita buat gambar Medianya (saya Beri contoh sebuah sweater).
- atau bisa juga kita mencarinya di om GOOGLE. dengan keyword “Shirt Template

Step 3.

- Aplikasikan desain kita pada media yg telah kita buat.
- Tinggal Mendrag Desain kita pada media, dan atur posisinya seperti yang kita inginkan.

Semoga Artikel tentang Cara Membuat Desain Vektor Pada Baju, ini bermanfaat bagi teman2 semua :)
=====================================================
Link yang berhubungan :
- Cara membuat Logo I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar